Selasa, 13 Maret 2012

BIOGRAFI



           BIOGRAFI
A I R dibentuk pada pertengahan tahun 2011. bertepatan dengan hari ulang tahun salah satu personil AIR yakni Gungun, AIR resmi di bntuk tepatnya Jumat tanggal 20 Januari 2012 di rumah Ryan dengan ayahnya Ryan sebagi saksi sekaligus motivator band kami. Berawal dari persahabatan Dani dan Gungun yang terjalin sejak masih duduk di bangku Sekolah Menengah Kejuruan, keduanya sepakat untuk membentuk sebuah grup Band. Dengan masuknya Ryan sebagai penggebug drum kami mulai melangkah ke arah yang lebih serius. Dengan semangat dan harapan yang tinggi kami mulai dengan merelease single pertama. Berjalan tanpa Vocalis tak sedikitpun mengurangi semangat band kami. Setelah liima bulan berjalan akhirnya kami memutuskan mencari Vokalis untuk band kami. Di awal tahun 2012 Riki (Vocal) bergabung.
A I R adalah sebuah nama yang kami gunakan sebagai nama grup band kami. Nama A I R  itu sendiri bisa diartikan menjadi dua arti yaitu A I R dalam bahasa Indonesia yaitu air dan dalam bahasa Inggris A I R yang artinya udara. Keduanya sama-sama memiliki peranan penting dalam kehidupan, sama-sama dibutuhkan oleh mahluk hidup khususnya manusia. Kami tidak muluk-muluk, intinya Band Kami ingin seperti A I R yang mengalir dari hulu sampai kemuara dan mengalirkan lagu-lagu kami ke semua pendengar musik khusunya pendengar musik Indonesia sehingga bisa dinikmati oleh semua kalangan masyarakat mulai dari orang tua, remaja dan anak anak. dan semoga saja lagu lagu band kami bisa selalu mengudara di semua stasiun radio.
            Personil A I R terdiri dari empat orang yaitu Riki Vocal, Dany Lead Guitar, Gungun Bass, Ryan Drum. Mengusung musik  bergendre POP PROGRESIVE dengan sentuhan musik yang easy listening kami banyak mengusung musik bertemakan cinta. Alasan kami mengusung musik POP PROGRESIVE bahwasannya kami tidak terpaku kepada salah satu jenis musik tetapi dengan tetap memberikan ciri khas warna musik kami sendiri disetiap lagu lagu  AIR. Seperti halnya air  lagu-lagu kami mengalir apa danya. Dengan karakter suara vocal Riki yang lembut kami mempunyai harapan dan keyakinan bahwa musik kami dapat diterima di belantika musik indonesia. Diawal tahun 2012 ini kami mengeluarkan singgle yang berjudul “Penantian”, kami berharap semoga dapat diterima oleh khalayak penikmat musik indonesia dan tentunya ikut ambil bagian dalam kejayaan musik Indonesia, menjadi tuan  rumah dinegrinya sendiri. (A I R)


 Berikut ini adalah profil dari tiap-tiap personil  Band AIR
Kilik Didini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar